--> Skip to main content

Kepala Kemenag Majalengka, Menerima Secara Simbolis Penyerahan Paspor Calon Jemaah Haji 1441 H/2020 M

esokpagi.com - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka Dr. H. Yayat Hidayat, M.Ag menerima paspor Calon Jemaah haji Tahun 2020 secara simbolis dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon, Selasa (10/3/2020) yang bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon.

foto: instagram.com/kanim_cirebon/

Dikutif dari akun instagram Kantor Imigrasi Cirebon Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Muhammad Tito Andrianto mengapresiasi atas terselesaikannya permohonan paspor bagi CJH kepada bawahannya yang telah bekerja ihklas dalam melayani calon jamaah haji se-Wilayah III Cirebon. "Insya Allah, jika kita kerja ihklas akan mendapatkan ganjaran dari Allah SWT," Ujar Tito.

Selain itu, Menurut Tito keberhasilan dalam menyelesaikan permohonan paspor juga atas terwujudnya koordinasi yang baik antara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon dengan Kantor Kementerian Agama se- Wilayah III Cirebon.

Sejak tanggal 11/11/2019 Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon telah menyelesaikan pembuatan paspor bagi CJH sebanyak 5.731 permohonan dari kuota sebanyak 6.762 dengan sisa permohonan sebanyak 1.031.


#haji_indonesia #jemaah_haji #haji2020
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar