Skip to main content

Gorengan Mirip Bentuk Sel Virus Corona, Gimana Rasanya?

esokpagi.com - Mewabahnya virus corona tidak lantas membuat orang berhenti untuk berkreasi. Ini terbukti dengan adanya gorengan yang mirip sel virus corona yang mendadak jadi viral.


Dikutip dari detikfood, banyak juga makanan yang memiliki bentuk unik bahkan membuat netizen terhibur. Seperti hasil gorengan milik pengguna Twitter @kanishkavbs yang berasal dari Philadelphia, Amerika.

Kaniskha awalnya mengunggah Pakoda, gorengan khas India yang mirip seperti bakwan ke Twitter.
"Gorengan dengan beberapa bahan makanan yang musiman," tulis Kaniskha.

Dalam foto tersebut terlihat gorengan berbahan dasar tepung dengan permukaan tajam dan bentuk bulat seperti sel virus corona. Bagian tajam dari jamur enoki yang digunakannya juga membuat gorengannya ini terlihat menyeramkan.

Tentu saja bentuk gorengan ini menarik perhatian para netizen. Banyak yang menyebut gorengan ini merupakan versi asli dari sel virus corona yang berada di seluruh dunia.

"Bentuknya mirip sel virus corona. Sebelum makan ini sebaiknya cuci tangan dulu hingga bersih," canda seorang netizen.

Menanggapi candaan netizen tentang hasil gorengannya, Kanishka menyebutkan bahwa kreasi makanannya ini punya rasa yang sangat enak.

"Rasanya sangat enak. Sedikit berminyak bagi yang suka makanan sehat tapi gorengan ini cocok untuk disantap dengan bir dingin," jelas Kaniskha.

"Gorengan ini terlihat menggugah selera, tapi nampaknya sangat berbahaya belakangan ini," canda netizen lainnya.

"Saya tidak akan memakannya, saya tentu tidak mau memakan sel virus corona," lanjut netizen lainnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar