--> Skip to main content

Cegah penyebaran corona, Pemdes Leuwikidang Kec. Kasokandel lakukan sosialisasi dengan cara ini

esokpagi.com - Untuk mencegah penyebaran virus corona, Pemerintah Desa Leuwikidang Kecamatan Kasokandel Majalengka lakukan sosialisasi dengan memanfaatkan mobil bak terbuka dan pengeras suara.


Sambil berkeliling desa, pemerintah desa leuwikidang terus memberikan himbauan agar masyarakat Desa Leuwikidang:

a. agar tidak panik dan tidak menyebarkan informasi yang belum tentu benar (hoax);

b. untuk melakukan perilaku hidup bersih dan sehat serta menjaga stamina dan daya taha tubuh melalui olahraga teratur, berjemur dipagi hari, cuci tangan serta mandi setelah bepergian;

c. untuk tidak bepergian ke daerah/negara yang terjangkit virus corona (Covid-19);

d. bila ditemukan gejala demam, batuk, flu, sakit tenggorokan, lemas, sesak nafas dan baru kembali dari negara/daerah terjangkit virus corona agar memeriksakan kesehatan dan segera melaporkan ke perangkat desa/bidan desa.

selain itu, Pemerintah Desa Leuwikidang juga menghimbau bagi warga yang baru datang dari luar negeri/luar kota yang berstatus zona merah seperti DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung dan daerah lain yang terdampak Covid-19 agar melapor ke pengurus setempat (RT/RW/Kadus/Perangkat Desa Lainnya/Bidan Desa).

"Sayangi keluarga anda, karena keluarga adalah harta paling indah".

#leuwikidangmelawancorona
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar