--> Skip to main content

Bupati Majalengka himbau warganya tidak mudik untuk cegah penyebaran corona

esokpagi.com - Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.Pd menghimbau warganya yang berada dalam perantauan untuk tidak mudik. Untuk mecegah makin meluasnya penyebaran virus corona.


"Semata-mata demi mencegah penyebaran virus yang dibawa oleh perantau ke kampung halaman," ujar Bupati Majalengka Karna Sobahi, Sabtu (28/3/2020), dikutip dari tintahijau.com.

Karna mengajak kepada masyarakat Majalengka yang saat ini berada diluar daerah maupun di luar negeri, untuk tidak datang ke Kabupaten Majalengka dengan kondisi saat ini.

Menurut Karna, bahwa larangan mudik tersebut, dengan tidak bermaksud mengurangi hak-hak maupun menghalangi warga, untuk datang ke Kota Angin saat ini.

"Sebagai Bupati Majalengka, saya mohon kepada saudara-saudaraku, ketika kita sayang kepada orangtua, anak, keluarga, tetangga maupun teman, untuk sementara ini diurungkan terlebih dahulu dan tidak datang ke Majalengka," pintanya.

Larangan mudik tersebut, dikatakan Bupati, bermaksud demi menjaga kondusifitas dan minimnya penularan virus corona serta demi menjaga kemaslahatan warga masyarakat Kabupaten Majalengka.

"Kita harapkan virus corona atau Covid-19 ini akan segera reda penyebarannya," harapnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar