Skip to main content

Bupati Majalengka Bagikan Bantuan Telur Ayam untuk Ibu Hamil

esokpagi.com - Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat Majalengka. Kali ini bantuan yang diberikan berupa telur ayam yang secara simbolis telah diberikan Bupati Majalengka Dr. H. Karya Sobahi, M.M.Pd di Pendopo, Kamis (12/3/2020).

Foto: radarmajalengka.com

Pemberian bantuan telur ayam diperuntukan bagi ibu hamil (bumil), balita, SLB, Pesantren dan penghuni Lembaga Pemasyarakatan yang berada di 12 Kecamatan dan 41 desa. Salah satu wilayah yang mendapatkan bantuan ini adalah Blok Tarikolot, Desa Haur Seah, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka.

Dikutip dari Radar Majalengka, Bupati Menjelaskan, prioritas ibu hamil berkesinambungan dengan pencegahan stunting di Kabupaten Majalengka yang dinilai jumlahnya masih sangat tinggi.

“Kita prioritaskan untuk ibu hamil. Mengapa untuk ibu hamil, karena dalam rangka kita melakukan tindakan preventif terhadap kasus stunting yang di Majalengka ini terbesar nomor empat di Jabar,” ujar bupati.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar