Skip to main content

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat Liburkan Madrasah

esokpagi.com - Kanwil Kemnterian Agama Provinsi Jawa Barat meliburkan Madrasah selama 2 pekan sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) terhitung mulai tanggal 16 - 29 Maret 2020. Namun demikian untuk Guru dan Tenaga Kependidikan tetap masuk kerja seperti biasa.


Hal ini sebagaimana yang tertuang dalam Surat Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat Nomor B.2326/Kw.10/1.3/03/2020 tanggal 15 Maret 2020 perihal Antisipasi Pencegahan Penyebaran Corona Virus Desease (COVID-19).

Surat tersebut juga mengatur pengalihan kegiatan belajar bagi Satuan Pendidikan Madrasah dengan menggunakan aplikasi e-learning madrasah (elearning.kemenag.go.id) atau pembelajaran online lainnya.

Terkait dengan pelaksanaan Ujian Nasional dan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional, ditunda yang untuk selanjutnya dilakukan penjadwalan ulang. Selain itu, Kantor Kemenag Kabupaten/Kota diminta untuk terus berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah setempat terkait status dan penanganan penyebaran Virus COVID-19 di wilayahnya masing-masing.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar