Skip to main content

Taman Raharja, Tempat Nongkrong Yang Asik di Majalengka

esokpagi.com - Taman Raharja menjadi tempat bermain baru bersama teman maupun keluarga. Taman ini baru diresmikan pada Senin (24/2/2020) oleh Bupati dan Wakil Bupati Majalengka H. Karna Sobahi - Tarsono D. Mardiana bersamaan dengan peresmian Pedestrian GGM Majalengka.


Taman Raharja sangat cocok kamu untuk berwisata bersama keluarga maupun teman. Disini tersedia kolam renang kecil untuk anak-anak bermain air dan area bersantai yang dilengkapi rumput sintetis sebagai alasnya.


Kamu lapar? ga usah bingung, karena disini tersedia booth makanan dengan berbagai jajanan yang tersedia sehingga kamu tinggal pilih makanan apa yang kamu inginkan.


Selian itu taman ini sudah dilengkapi dengan Area Parkir yang cukup luas dan tailet umum.

Cuman ada sedikit yang saya sayangkan, hari ini Sabtu (29/2/2020) saya berkunjung Taman Raharja, ada beberapa titik yang becek di area booth makanan dan ada sampah, padahal tempat sampah sudah tersedia.

Jadilah pengunjung yang baik, jangan buang sampah sembarangan. Yuk kita jaga, jangan dirusak agar menjadi tempat bermain yang enak.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar