--> Skip to main content

Sinopsis Film Milea Suara dari Dilan

esokpagi.com - Film Milea Suara dari Dilan merupakan kelanjutan dari film Dilan 1990 dan Dilan 1991 yang tayang pada 13 Pebruari 2020 kemarin di seluruh Bioskop Tanah Air.


Film Milea Suara dari Dilan dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Ira Wibowo, Bucek, Happy Salma, Farhan, Yoriko Angeline, Debo Andryos, Zulfa Maharani, Gusti Rayhan, Omara Ssteghlal, Adhisty Zara, Giulio Parengkuan, Andovi da Lop.

SINOPSIS


Tidak ada kisah yang lebih Indah dari kisah cinta di SMA. Sama halnya dengan kisah cinta Dilan dan Milea.

Dari yang awalnya benci hingga saling mencintai. Dari yang awalnya manis hingga menjadi rumit. Menjelang reuni akbar, Dilan memutuskan untuk menceritakan kembali masa masa itu. Mulai dari kali pertama mereka bertemu, menjalin kasih, hingga berjuang untuk bertahan.

Masa yang tidak selalu indah, namun terus membekas dibenaknya. Ini adalah cara Dilan mengingat Milea. Ini adalah cara Dilan mengingat sebuah cinta yang ia pikir akan bertahan selamanya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar