Skip to main content

Pedestrian GGM Jadi Tempat Nongkrong Asik Bagi Anak Muda Majalengka

esokpagi.com - Pedestrian GGM Majalengka menjadi tempat nongkrong baru yang asik bagi anak muda Majalengka. Kawasan ini mulai bisa digunakan oleh masyarakat, setelah Senin (24/2/2020) diresmikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Majalengka H. Karna Sobahi - Tarsono D Mardiana.


Pedestrian GGM Majalengka telah dilakukan penataan, sehingga kawasan ini menjadi tempat yang enak untuk nongkrong.

Kawasan ini sudah di lengkapi kursi-kursi untuk nongkrong, selian itu juga terdapat Guiding Block atau Garis Kuning untuk petunjuk jalan bagi tuna netra, sehingga Pedestrian GGM Majalengka sudah ramah terhadap Tuna Netra.


Selain tempat nongkrong, Pedestrian GGM Majalengka juga sangat cocok untuk spot selfi yang Instagramable. Kamu tinggal nyari angle yang pas untuk berselfi ria.


Untuk menuju ke sini juga sangat mudah, karena lokasinya terletak di pinggir jalan K.H. Abdul Halim sehingga semua kendaraan Umum lewat.

Nongkrong sekalin belanja pun bisa, karena lokasi ini berdekatan Yogya Grand Majalengka, yang merupakan salah satu Supermarket yang ada di Kota Majalengka.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar