Skip to main content

Nasi Kuning Tarikolot Khas Cirebon

esokpagi.com - Bingung nyari sarapan? untuk kamu yang berada di sekitar Kelurahan Tarikolot Kecamatan Majalengka dan sekitarnya ga usah bingung nyari sarapan. Eit tunggu dulu ini bukan endorsement yah, ini murni hanya ingin berbagi aja.


kenapa namanya Nasi Kuning Tarikolot?


Sebenarnya nama itu saya bikin sendiri, habis di rodanya ga ada namanya sih......

Alamatnya dimana?


Untuk menemukan Nasi Kuning tarikolot ini sangat mudah, sebab tempat jualannya di pinggir jalan tepat di pertigaan Kelurahan Tarikolot deket Masjid Jami.

Menunya apa aja?


Oh iyah untuk menunya banyak juga bukan hanya Nasi Kuning, disini juga menyediakan Nasi Uduk, Bubur Kari Ayam, Soto Ayam, Gorengan dan Masakan temen nasi.

Nasi kuning dengan nasi uduk itu sama isiannya, untuk yang standar nasi kuning dan nasi uduk dilengkapi lauk berupa, bihun, oreg tempe, telor dan serundeng. Namun juga bisa by reques sesuai keinginan.

Oh iyah untuk harga sangat mudah, untuk nasi uduk dan nasi kuning itu sama harganya untuk 1 porsi di hargai Rp. 3.000,- per bungkus tapi kita juga bisa reques untuk harga tertentu.

Untuk goreng-gorengan harganya di kisaran Rp. 500,-, jadi jika kamu butuh sarapan datang aja langsung.


#NasiKuning #KhasCirebon
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar