--> Skip to main content

NGUBER Cara Kemenag Majalengka Membangun Kebersamaan

esokpagi.com - "NGUBER" (Ngopi untuk Kebersamaan) merupakan salah satu cara yang dilakukan Kemenag Kabupaten Majalengka untuk membangun kebersamaan diantara Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Majalengka.

Foto: Humas Kemenag Majalengka

Agenda ini dilaksanakan setiap hari Jum'at, selepas melaksanakan kegiatan Jum'at Bersih di lingkungan kantor. Seluruh pejabat dan ASN ngopi bersama sambil berbincang santai, suasana ini makin terasa saat kegiatan dilaksanakan diluar ruangan dibawah rindangnya pohon.

Pada kesempatan tersebut, Yayat Hidayat menyatakan, kondusifitas dan kebersamaan di Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka terjaga dengan baik. Menurutnya, hal tersebut harus dipertahankan dan dipupuk melalui berbagai kegiatan, seperti kegiatan Jumat bersih dan ngopi bareng seperti saat ini. Ini semua merupakan upaya untuk memupuk kebersamaan dan membangun kondusifitas, seperti dikutip dari akun facebook Kantor Kemenag Kabupaten Majalengka.

Selain itu, lanjut Yayat, kegiatan semacam ini sebagai bentuk syukur kepada Allah Swt atas segala kenikmatan yang telah kita terima. Menurut Yayat, bukan kebahagiaan yang membuat kita bersyukur, tapi kebersyukuran yang membuat kita bahagia.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar