--> Skip to main content

Menjelajah Pantai Tirtamaya Indramayu

esokpagi.com - Pantai Tirtamaya merupakan salah satu objek wisata yang ada di Kabupaten Indramayu selain Pantai Karangsong. Pantai ini banya dikunjungi oleh para wisatawan, terutama di akhir pekan dan hari libur.


Kebetulan minggu ini saya bisa berkunjung di Kabupaten Indramayu, bukan dalam rangka liburan sih, namun pulang acara langsung main ke pantai ga ada salahnya kan...???

Pantai Tirtamaya terletak di Juntikedokan, Juntiyuat Kabupaten Indramayu, Objek wisata ini buka dari jam 07.30 - 18.00 dengan harga tiket untuk dewasa sebesar Rp. 12.000,- dan anak-anak Rp. 5.000,-.

Pantai Tirtamaya menawarkan spot selfi, selain itu disini juga tersedia penyewaan perahu dengan harga tiket Rp. 10.000,- untuk merasakan besarnya ombak yang dapat memacu adrelin.

Disini juga ada spot untuk anak-anak berenang dan bermain pasir dengan dilengkapi penyewaan ban atau pun yang lainnya dengan harga sewa kisaran Rp. 10.000,- sepuasnya.

Pantainya bersih, namun sayang sesekali sobat akan melihat sampah plastik yang ntah siapa yang membuangnya.

Bagi sobat yang lupa bawa bekal makanan, eit jangan sedih dulu, disini tersedia banyak warung yang menyediakan berbagai jenis makanan.

Untuk soal lahan parkir, disini disediakan lahan parkir yang cukup luas untuk kendaraan Bus, sedangkan untuk Mobil Pribadi/kecil dan speda motor bisa langsung dibawa masuk dan parkir di tepi pantai. Enak bukan...!!!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar