--> Skip to main content

Mau Menyampaikan Aspirasi Secara Online? Lapor ke Majalengka Rahaja Quick Respons Aja

esokpagi.com - Anda punya informasi kejadian penting/darurat? atau ingin melakukan Pengaduan Aspirasi Online Rakta? Laporkan aja ke Majalengka Raharja Quick Respons.

Gambar: setda.majalengkakab.go.id

Majalengka Raharja Quick Respons, sendiri sudah di launching oleh Bupati Majalengka Karna Sobahi pada bulan Maret 2019 yang lalu. Yang merupakan bagian dari Program 100 hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Majalengka.

Masyarakat Majalengka bisa melakukan pengaduan atau melaporkan kejadian penting ke Pemerintah Kabupaten Majalengka untuk mendapatkan tindak lanjut melalui Majalengka Rahajra Quick Respons.

Ada dua program dalam Majalengka Raharja Quick Respons, yaitu Layanan Kedaruratan 112 dan Pengaduan Aspirasi Online Rakyat.

Untuk layanan kedaruratan, masyarakat majalengka bisa mengakses 112 (bebas pulsa) dan Pengaduan Aspirasi Rakta bisa diakases melalui website: www.lapor.go.id ata SMS dengan format: #Majalengka (spasi) isi pengaduan kirim ke 1708.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar