--> Skip to main content

Makan Enak dan Halal di Rumah Makan Ayam Penyet Surabaya Majalengka

esokpagi.com - Ayam Penyet Surabaya kini hadir juga di Majalengka, dengan menu yang menjadi andalannya Ayam Penyet dengan sambal yang Pedas.


Ayam Penyet Surabaya Majalengka beralamat di Jalan Raya K.H. Abdul Halim No. 182 Majalengka Kulon. Untuk menuju Lokasi Ayam Penyet Surabaya Majalengka sangat mudah karena di pinggir jalan utama Majalengka.

Kendaraan umum yang lewat Rumah Makan Ayam Penyet Surabaya Majalengka adalah Angkota 1A, 1B dan 1C, bukan hanya itu BUS dan Elf pun lewat ke sini jadi sangat mudah untuk menjangkaunya.

Menu yang disajikan disini, yang menjadi khasnya adalah Ayam Penyet/Ayam Bakar selain itu juga tersedia Nila Goreng/Bakar, Trancam (karedok versi Ayam Penyet Surabaya), cah kangkung dan banyak lagi yang lainnya.

Untuk harganya sendiri mulai dari Rp. 18.000,- untuk ayam penyet negeri. Ayam Penyet Surabaya Majalengka buka mulai Jam 09.00 s.d. 10.00 (sesuai kondisi untuk waktu tutupnya).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar