--> Skip to main content

Lenovo Hanging Headphone HE05

esokpagi.com - Kali ini saya akan mencoba mereview Lenovo Hanging Headphone HE05 merupakan salah satu produk dari Lenovo yang diproduksi di China. Review ini bukan endorsement, hanya kebetulan saya beli Headphone ini dan ingin mecoba mereviw nya.


Headphone Lenovo HE05 ini dikirim langsung dari China yang saya beli dari Aliexpress.com (mungkin lain kali saya review marketplace ini). Dengan harga aslinya $23.14, kebetulan saat beli pas ada promo potongan harga menjadi $9.72, dan juga mendapatkan kupon dari Aliexpress sebesar $3 sehingga saya hanya perlu membayar $6.72 dengan gratis pengiriman.

Lenovo HE05 terbuat dari Metal Shell membuatnya kuat namun lentur sehingga mudah disesuaikan dengan bentuk leher. Sehingga cocok digunakan saat berolah raga.

Untuk tombol pengaturan, HE05 terdiri dari tombol power, volume dan juga dilengkapi lampu led kecil sebagai penanda koneksi bluetooth.

Selain itu, suara yang dihasilkan cukup jernih namun untuk sobat yang menyukai suara dengan kualitas bas yang bagus, HE05 dirasa kurang memuaskan karena suara yang dihasilkan kurang nge-bas kata temen yang mencoba tapi buat saya sih cukup memuaskan.

Untuk pilihan warna, HE05 memiliki 3 varian warna yaitu merah, putih dan hitam.

Specification Lenovo Hanging Headphone HE05

- Brand: Lenovo
- Model: HE05
- BT version: 5.0
- Material: metal, silicone, TPE
- Transmission distance: 10m (accessible)
- Waterproof: IPX5
- Dustproof: IP6X
- Battery: 3.7V / 80mAh
- Working time: about 8 hours
- Standby time: about 120 hours
- Charging time: about 2 hours
- Color: black, red, white (optional)
- Horn diameter: 10mm
- Speaker sensitivity: 98dB
- Frequency response range: 20-20kHz


#lenovo #HE05
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar