Skip to main content

KPRI Hikmah Laksanakan RAT Tahun Buku 2019, Mencatatkan Aset Sebesar 19,3 Miliar

esokpagi.com - KPRI Hikmah kembali menyelenggarakan Rapat Anggot Tahunan (RAT) untuk tahun buku 2019 bertempat di Aula Koperasi Hikmah, Kamis (27/2/2020).


RAT merupakan agenda tahunan KPRI Hikmah Kementerian Agama Kab. Majalengka, yang pada tahun buku 2019 mencatatkan aset sebesar 19,3 miliar. Tentunya besar aset ini dibarengi dengan SHU yang dibagikan kepada anggota juga besar.

KPRI Hikmah Kementerian Agama Kab. Majalengka merupakan Koperasi Besar, Koperasi Sehat dan Koperasi terbaik di Kabupaten Majalengka. Ini dapat terlihat dari jenis usaha yang dijalankan oleh KPRI Hikmah.

KPRI Hikmah tidak hanya menjalankan usaha Simpan Pinjam, tetapi juga memiliki unit usaha lain, yaitu: Wisma Hikma, Penyewaan Aula, Waserda, Studio Photo dan minimarket yang bekerjasama dengan Indomart.

Dengan 6 unit usaha yang dimiliki oleh KPRI Hikmah, membuat SHU yang diterima oleh para anggota relatif Stabil. Total dana yang dibagikan kepada para anggota mencapai 1,7 miliar yang terdiri dari SHU dan Simpanan Sukarela.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar