--> Skip to main content

JUMSIH Jadi Agenda Rutin Kantor Kemenag Kabupaten Majalengka

esokpagi.com - Jumat Bersih atau dikenal juga dengan istilah "JUMSIH" menjadi agenda rutin Kantor Kemenag Kabupaten Majalengka dalam menjadi kebersihan lingkungan kantor.

Namun bukan berarti dengan adanya kegiatan "JUMSIH", kebersihan lingkungan Kantor hanya dilakukan seminggu sekali. Lingkungan kantor tetap dijaga setiap hari, karena ada petugas khusus kebersihan disampaikan Taufik Hidayat Pranata Humas Kemenag Kab. Majalengka kepada esokpagi.com.

Kemudian Taufik juga menyampaikan bahwa kegiatan "JUMSIH" menjadi begitu istimewa, karena semua unsur yang menjadi bagian dari Kantor Kemenag Kabupaten Majalengka ikut melaksanakan kegiatan kebersihan mulai dari pejabat, ASN, Pramubakti, Satpam maupun Siswa yang sedang melaksanakan Prakerin.

Setelah kegiatan Jumat Bersih (JUMSIH) selesai, dilanjutkan dengan agenda berikutnya yaitu "GUBER" (Ngopi Untuk Kebersamaan) yang diselenggarakan dalam rangka membangun kebersamaan Aaparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Majalengka, pungkas Taufik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar