--> Skip to main content

Ingin Menunaikan Ibadah Haji Gratis? Ini Dia Caranya

esokpagi.com - Menunaikan Ibadah Haji menjadi impian bagi Umat Islam, apalagi sekarang masa tunggu Calon Jamaah Haji rata-rata sudah mencapai belasan tahun, di Kabupaten Majalengka sudah mencapai 15 Tahun masa tunggu Calon Jemaah Haji.

gambar: haji.kemenag.go.id
Menunaikan Ibadah Haji secara gratis bukan sesuatu yang mustahil, hal ini dapat diperoleh dengan cara menjadi petugas haji baik TPHI, TPIHI, PPIH Arab Saudi, TPHD maupun tenaga kesehatan. Jadi sambil bertugas, juga bisa melaksanakan Ibadah Haji.

Saat ini, untuk pendaftaran TPHI, TPIHI maupun tenaga kesehatan sudah ditutup, namun masih ada peluang bagi para Humas Kemenag, Jurnalis Media Ormas dan Jurnalis untuk mendaftar sebagai petugas haji PPIH Arab Saudi karena sudah dibuka pendaftaran Medai Center Haji (MCH).

Kuota anggota MCH Tahun ini sebanyak 25 orang yang terdiri dari 5 orang dari Humas Kemenag, 2 orang untuk Jurnalis Media Ormas Islam dan 18 orang dari unsur Jurnalis Media baik televisi, online, radio maupun cetak.

Pendaftaran dimulai dari tanggal 13 s.d. 18 Februari 2020, jadi jangan sampai ketinggalan yah sob. Untuk informasi lengkapnya sobat bisa download pengumumannya di bawah ini

Pendaftaran Petugas Haji PPIH Arab Saudi
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar