Skip to main content

Batagor Kuah Ceker Kang Zuhry Indomaret Babakan Jawa

esoksenin.com - Siapa sih yang ga tahu Batagor (Baso Tahu Goreng )? Yups Batagor merupakan jajanan khas Bandung yang mengadaptasi gaya Tionghoa-Indonesia dan kini sudah dikenal hampir di seluruh wilayah Indonesia.


Untuk menikmati sepiring batagor tentunya kamu ga mesti pergi ke Bandung, karna hampir di setiap kota sudah ada. Salah satunya Batagor Kuah Ceker Kang Zuhry Indomaret Babakan Jawa Majalengka.

Loh ko Batagor kuah? bukannya batagor itu di goreng dan pakai bumbu kacang? Tenang sob, Batagor juga mengalami perkembangan dan modifikasi sehingga muncul lah Batagor Kuah.

Sejatinya Batagor emang pakai bumbu kacang, namun disini juga tersedia Batagor Kuah, bahkan ada yang pakai toping ceker.


Untuk mendapatkannya, sobat bisa datang langsung ke Indomart Plus Babakan Jawa Jalan Abdul Gani atau juga bisa menggunakan Aplikasi GarbFood dengan nama Batagor Indomart Babakan Jawa.

Oh iyah, untuk harga masih terjangkau yaitu Batagor Kering pakai bumbu kacang dibandrol dengan harga Rp. 9.000,-; Batagor Kuas Biasa Rp. 9.000,- dan Batagor Kuas dengan Toping Ceker dibandrol dengan harga Rp. 12.000,-

Soal rasa, Batagor disini emang rasanya enak cuman untuk Batagor kuah, rasa kuahnya mirip dengan kuas sop atau emang rasanya begitu yah?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar